loading...

Indomie Mendunia, Toko Online Terbesar Di Dunia Amazon.com Menjual Indomie

Indomie Mendunia, Toko Online Terbesar Di Dunia Amazon.com Menjual Indomie, indomie, berita, info tentang kuliner,

Makanan yang pastinya tak asing lagi yaitu indomie siapa sangka dijual di luar negeri bahkan di amazon.

Makanan salah satu pernah dirasain semua kalangan masyarakat Indonesia yang harganya murah namun rasanya enak membuat orang luar negeri pun merasakan enaknya dari rasa Indomie

Di salah satu situs toko online terbesar di dunia ini Amazon.com yaitu perusahaan perdagangan elektronik multinasional berbasis di Amerika Serikat--misalnya, Indomie menjadi salah satu item favorit para konsumen.

Di situs yang didirikan oleh Jeff Bezos itu, Indomnie dibanderol 19 dolar AS (sekitar Rp253 ribu) untuk 30 bungkus.


Berikut adalah ulasan pembeli Indomie Di Amazone.com

Indomie Mendunia, Toko Online Terbesar Di Dunia Amazon.com Menjual Indomie, indomie, berita, info tentang kuliner,
Amazone Menjual Indomie

“Benda (Indomie) ini merusak hidup saya. Jangan memakannya. Jangan memesannya. 30 terlalu banyak dan kau tidak akan berhenti memakannya sepanjang minggu. Ia merusak tubuhmu, pikiranmu, keluargamu, teman-temanmu, dan pekerjaanmu. Jangan bilang aku tidak melarangmu,” tulis Megatron Ramendor yang menyebut Indomie laiknya “heroin”.

"Barang ini mengambil alih hidupku. Anda akan memakan Indomie selama seminggu, dan mempengaruhi keluarga, teman, dan pekerjaan. Saya telah memperingatkan Anda," ujarnya.

“Saya tidak bisa membantah rasanya yang magis … meski itu membuatku mual,” tulis Renee Shoemaker yang memberi bintang lima.

Sementara itu, konsumen bernama Spartakiss mengatakan, menikmati Indomie layaknya sebuah perjalanan spiritual.

“Anak saya menyebutnya sebagai ramen terbaik yang pernah ada,” ulas yang lain.

"Aku akui, Indomie adalah ramen terbaik yang pernah saya makan. Ini bukanlah sebuah makanan, melainkan pengalaman religius," tambahnya.

Terakhir, konsumen bernama Costumer mengatakan bahwa Indomie membuatnya ketagihan. Dia bahkan membeli banyak Indomie untuk persediaan.

"Apakah Indomie merupakan sebuah anugerah atau kutukan?" candanya.

Comments

loading...
loading...