loading...

Disney Ada Di Indonesia?, Pembangunan Disneyland Ini Akan Dibangun Di Boyolali

Disney Ada Di Indonesia?, Pembangunan Disneyland ini akan dibangun di Boyolali, Disney, WisataIndonesia, Berita, Wisata

Disneyland adalah taman bermain yang menjadi impian bagi anak-anak, bahkan orang dewasa. Bisa pergi liburan ke Disneyland bagaikan dream come true, bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlibur ke Disneyland harus menyiapkan uang yang tidak sedikit karena harus menempuh perjalanan ke luar negeri.

Tapi, tau gak smart people. Bagi masyarakat Indonesia yang ingin bekunjung ke Disneyland tidak perlu lagi menempuh perjalanan jauh ke luar negeri, karena Disneyland siap membuka wahana hiburannya di Indonesia, lebih tepatnya di Boyolali.

Dana untuk membangun Disneyland di Boyolali ini mencapai 6 triliun. Uji kelayakan telah dilakukan oleh pihak Disneyland dan telah diputuskan pembangunannya sendiri akan dimulai akhir tahun 2017 ini, untuk peletakan batu pertama akan di laksanakan pada tanggal 1 september 2017 nanti.

Salah satu pemegang saham dalam pembangunan Disneyland adalah Universal Studio yang memiliki saham sebesar 20%. Dengan masuknya Universal Studio ke Indonesia, tidak perlu jauh-jauh ke Singapur lagi untuk sekedar menikmati hiburannya.

Disney Ada Di Indonesia?, Pembangunan Disneyland ini akan dibangun di Boyolali, Disney, WisataIndonesia, Berita, Wisata
Disney Land Di Indonesia

Pembangunan Disneyland ini akan berlangsung selama dua tahun, yang artinya masyarakat Indonesia sudah bisa mengunjungi Disneyland Indonesia pada tahun 2019/2020. Disneyland ini juga akan menjadi salah satu destinasi wisata di Boyolali.

Selain itu, Pemerintah Boyolali juga telah menyiapkan dana sekitar 120 miliar untuk membangun kereta gantung sebagai sarana bagi wisatawan dan warga lokal.

Sedangkan untuk warga Lido, Bogor juga akan memiliki taman bermain Walt Disney yang akan dibangun oleh MNC Group. Taman bermain berkelas Internasional ini juga akan mulai beroprasi pada tahun 2019 mendatang.

Setelah pembangunan taman hiburan ini selesai, lengkaplah sudah destinasi wisata di Indonesia. Mau wisata alam? Bisa ke Lombok, Raja Ampat, Gunung Berapi, etc. Mau wisata kuliner? Bisa ke Bandung, Manado, etc. Mau ke taman bermain? Bisa ke Dianeyland Boyolali, Walt Disney Lido, etc.

Dan masih banyak lagi destinasi wisata lain di Indonesia. Bersyukur banget ya jadi warga Indonesia. Mau liburan udah gak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena di Indonesia sudah tersedia bebagai
destinasi wisata.

Comments

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Post a Comment

loading...
loading...