loading...

rasa toleransi yang luar biasa memberi jalan ambulance yang sedang mau menolong korban kecelekaan di korea

vidio yang menayangkan sebuah rasa toleransi yang luar biasa memberi jalan untuk ambulance yang sedang mau menolong korban kecelekaan disebuah terowongan

Telah viral video yang beredar di dunia maya vidio yang menayangkan sebuah rasa toleransi yang luar biasa memberi jalan untuk ambulance yang sedang mau menolong korban kecelekaan disebuah terowongan di korea. Vidio ini menjadi viral di Youtube dan Facebook.. Video yang ditayangkan di Facebook maupun di YouTube itu memperlihatkan kelakuan pengemudi yang tertib saat sebuah kecelakaan terjadi.

Kejadian dalam video tersebut terjadi di Korea Selatan. Di YouTube, video bersangkutan sudah ditonton lebih dari 40 ribu kali dan di Facebook telah ditonton sebanyak 19 juta kali.

Seperti dapat dilihat, awalnya penonton disuguhi pemandangan banyak mobil terhenti saat berada di terowongan. Sepertinya terjadi macet total dan beberapa di antara penumpang keluar.

Tampak kecelekaan yang terjadi cukup parah dan sempat terdengar suara teriakan dimana-mana. semoga kita terinspirasi dari kejadian ini agar bisa rasa toleransi ini bisa kita aplikasikan ke kehidupan sosial kita.

Comments

loading...
loading...