loading...

facebook memblokir akun yang tidak personal (organisasi, perusahaan, tempat usaha)

facebook memblokir akun yang tidak personal (organisasi, perusahaan, tempat usaha)

Akun Diblokir dengan tiba tiba sama facebook waktu saat login dan muncul pesan di bawah ini.

Please Enter A Different Name
Sepertinya nama yang Anda masukkan tidak mengikuti kebijakan kami tentang nama. Pelajari selengkapnya tentang nama yang diizinkan di Facebook.
Jenis nama berikut tidak diizinkan di profil. Jika Anda mencoba menggunakan jenis nama ini, kami mungkin meminta Anda untuk memberikan dokumen yang menunjukkan bahwa Anda menggunakan nama ini dalam kehidupan sehari-hari.
  • [John's Photography]
  • [John Smith Photography]
  • [JooohnzZZ Smith]
Anda dapat memasukkan kembali nama yang telah diperbarui dalam: 0 menit.

Solusinya :

Penyebab dari Akun Diblokir dengan tiba tiba sama facebook waktu saat login dan muncul pesan diatas yaitu anda harus merubah nama anda dengan nama asli nya. Artinya anda menggunakan akun facebook harus dengan nama anda, tidak boleh nama organisasi, tempat usaha, perusahaan. Initinya anda harus menggunakan nama personal anda atau nama anda sendiri. 

Facebook mempunyai kebijakan Untuk memastikan pengguna tahu dengan siapa mereka berhubungan, Facebook meminta mereka untuk menggunakan nama yang sama dengan yang mereka gunakan sehari-hari. Kami akan meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa nama di akun Facebook adalah nama yang Anda kenal.

Mengonfirmasi nama
Jika Anda melihat pesan saat Anda masuk yang meminta Anda mengonfirmasi nama, mungkin Anda untuk sementara tidak dapat mengakses fitur Facebook tertentu selama proses kami meminta Anda mengonfirmasi atau menyunting nama di akun Anda tersebut.

Untuk mengonfirmasi atau menyunting nama Anda, masuk ke akun Facebook Anda dan ikuti petunjuk di layar. Anda mungkin diminta untuk mengunggah tanda pengenal atau dokumen lainnya (mis: kartu anggota, surat) yang sesuai dengan nama yang Anda gunakan sehari-hari. Anda dapat melihat daftar lengkap dokumen di bawah ini.

Comments

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Post a Comment

loading...
loading...