loading...

Aktor asal Inggris John Hurt telah Meninggal Dunia pada usia 77

Aktor asal Inggris John Hurt telah Meninggal pada usia 77

Aktor asal Inggris John Hurt telah Meninggal pada usia 77. Aktor Sering bercanda tentang reputasinya bermain karakter yang Meninggal di layar, mengatakan The Talks kembali pada tahun 2014:

John Hurt, aktor veteran Inggris yang terkenal berkat perannya sebagai ikon flamboyan gay Quentin Crisp, meninggal pada usia 77 tahun, seperti dikonfirmasi oleh agennya Charles McDonald, Sabtu, 28 Januari 2017

"Saya pikir saya punya catatan ... Itu sampai ke titik di mana anak-anak saya tidak akan meminta saya jika saya meninggal, melainkan bagaimana Anda mati?"

John Hurt memiliki karir yang luas di film dan televisi dan menerima dua Academy Award Nominasi untuk perannya sebagai Max di Midnight Express dan John Merrick di David Lynch The Elephant Man. Dia juga dikenal untuk bermain Kane di Alien Ridley Scott (yang ia reprised di Spaceballs), Yesus Kristus dalam Mel Brooks 'History of the World, Bagian I, Winston Smith di Nineteen Eighty-Four, Mr. Ollivander penjual tongkat toko di tiga film Harry Potter, Profesor Trevor Bruttenholm di Hellboy dan Hellboy II, Adam Sutter di V For Vendetta, Dr Harold Oxley di Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, Kontrol di Tinker Tailor Soldier Spy, dan Gilliam di Snowpiercer. Sakit dapat dilihat di bioskop sekarang di Jackie.

Aktor asal Inggris John Hurt telah Meninggal pada usia 77
John Hurt Memerankan Aktor di film "Harry Potter"

Walaupun diagnosa dokter menyebutkan bahwa dirinya sembuh dari kanker pada Oktober 2015, tetapi dia harus mundur dari perannya dalam pertunjukan teater The Entertainer karena kondisi kesehatannya kembali menurun.

Ketika itu, John Hurt lantas memutuskan tidak memerankan sosok Billy Rice dalam pertunjukan teater legendaris itu, sesuai permintaan tim dokternya.
Dalam akun Twitternya, Mel Brooks kemudian mengenang akting mendiang dalam film The Elephant Man. "Tidak ada yang mampu melakukan akting seperti John Hurt dalam The Elephant Man. Itu akan selalu dikenang"

Brooks menambahkan: "Aktingnya itu telah membawa film tersebut menjadi keabadian sinematik. Dia akan sangat dirindukan..."
Aktor, komedian, penulis, dan novelis Inggris, Stephen Fry memuji mendiang sebagai "seniman besar baik di panggung teater, layar kecil ataupun layar lebar".

Bintang film Lord of the Rings, Elijah Wood mengatakan: "Suatu kehormatan besar telah menyaksikan Anda dalam berakting."

Sementara, aktor Inggris Alfred Molina berkata mendiang Sir John adalah "aktor hebat yang berbakat, salah satu yang terbaik saat ini atau era kapanpun."

Juga penggemar akan ingat suaranya dari animasi fitur Watership Down, The Lord of the Rings (di mana ia menyuarakan Aragorn), dan Disney The Black Cauldron. Dia memiliki garis panjang penampilan televisi, Termasuk host gelar di Jim Henson The Storyteller dan peran Perang Doctor di Doctor Who.

Saat ini meninggalkan seorang istri Anwen Rees-Myers dan dua putra, Alexander dan Nicholas.

Comments

loading...
loading...