loading...

Beberapa Tokoh, Ceo, Mangaka yang meja kerjanya berantakan.

               
Kamar saya selalu berantakan sehingga orang tua saya selalu menasehati saya untuk membersihkan kamar saya yang berantakan. Kamar yang berantakan itu terutama kertas dimana-mana, pakaian berantakan. Di kamar saya yang berantakan terkadang saya kebingungan nyari barang saya pada saat saya perlu. Kamar saya dimeja kerja saya berantakan karena saya mengerjakan tugas kuliah, menulis artikel. Kadang menulis artikel membutuhkan cemilan agar pas mantap untuk mendapat ide hehehe, jadi sampah cemilan tersebut saya kumpulin dikamar dan kesannya berantakan.

                
Tetapi  punya kamar atau meja kerja yang berantakan mendapat kritikan pikiran negatif dari orang-orang yang sekitar yang berpikir bahwa orang yang kamar atau merja kerjanya berantakan, kehidupannya pasti berantakan. 

berikut adalah beberapa Tokoh, Ceo, Mangaka yang meja kerjanya berantakan.


1. Albert Einstein

Meja Kerja Albert Einstein yang berantakan, beberapa Tokoh, Ceo, Mangaka yang meja kerjanya berantakan.
Meja Kerja Albert Einstein yang berantakan
Siapa sangka meja kerja ilmuan fisika terpopuler di dunia ini meja kerjanya berantakan..

2. Steve Jobs

Meja Kerja Steve Jobs yang berantakan, beberapa Tokoh, Ceo, Mangaka yang meja kerjanya berantakan.
Meja Kerja Steve Jobs yang berantakan
Siapa sih yang tidak tau Steve Jobs yang merupakan pendiri Apple?, siapa sangka jika meja kerjanya berantakan?

3. Eiichiro Oda 


beberapa Tokoh, Ceo, Mangaka yang meja kerjanya berantakan, Meja kerja Eiichiro oda yang berantakan
Meja kerja Eiichiro oda yang berantakan
Tentu tidak tabuh lagi dengan anime One Piece, Eiichiro oda merupakan Mangaka atau Komikus One Piece. kini One Piece Sangatlah Populer diantara Anime Lainnya.


Comments

loading...
loading...