loading...

Rasa tolenrasi menyediakan jalan untuk ambulance emergency saat macet di jerman

sikap toleransi jerman saat menghadapi kemacetan, Rasa tolenrasi menyediakan jalan untuk ambulance emergency saat macet di jerman

Tidak heran jika ambulance yang melintas dalam keadaan emergency melaju dengan sangat kencang karena ada orang yang terluka atau sakit yang sedang dibawanya sebab itulah ambulance melaju kencang di jalanan jika tidak bisa kehilangan nyawa orang jika terlambat untuk ditanganin ke rumah sakit.

Jika Anda pernah membaca artikel ada beberapa seorang meninggal karena ambulance yang ia tumpangi tidak diperbolehkan lewat karena jalan diblokir Anda pasti juga berpendapat betapa warga yang memblokir jalan tersebut tak punya rasa kemanusiaan.

              Di Indonesia, terkadang kurang nya rasa tolenrasi membiarkan ambulance yang keadaan emergency lewat. Ambulance biasa menghidupkan sirine nya disaat keadaan emergency, Keadaan tersebut berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di Jerman. Di Jerman, rasa tolenrasinya pengendara mobil yang terkena macet di jalan Tol, akan sukarela memarkirkan mobil mereka di tepi kanan maupun kiri badan jalan, agar kendaraan darurat seperti ambulance bisa mudah melewati kemacetan.
kemacetan di indonesia, Rasa tolenrasi menyediakan jalan untuk ambulance emergency saat macet di jerman
Kemacetan di Indonesia

              Dibandingkan di Indonesia, jangankan mau minggir ke tepi jalan, para pengemudi justru membunyikan klakson berkali-kali agar bisa keluar dari kemacetan, semuanya tidak mempunyai kesabaran, semua mau serba cepat. Tujuannya memberikan tempat untuk kasus Emergency seperti perjalanan Ambulance, evakuasi, kebakaran dan kasus lainnya, agar ada kesempatan untuk lewat, meski di kemacetan,"


Comments

loading...
loading...